Wow, Berasal Dari Jasa Website Anak Muda Ini Terinspirasi Memiliki Usaha

Vito memulai usahanya yang dimulai
dari masih duduk di bangku SMA ketika itu Vito mengelola website yang
bekerja
sama dengan orang lain dan ia berfikir bahwa ia ingin mempunyai usaha
sendiri. Karena ia merasa sosial media adalah wadah yang pas untuknya
memperkenalkan keahliannya dalam mendesain. Lalu dalam
website yang di kelolanya Vito mencurahkan seluruh keahliannya untuk
mendesain
lukisan, lalu dicobanya ke media kaos oblong. Kaos oblong yang sudah di
desain
tersebut dipromosikannya melalui jejaring sosial yang ia miliki dan
hasilnya
sangat positif.
Anak dari pasangan David Sinaga dan
Gandaria Hutagalung ini terus mendesain kaos-kaos oblong itu menjadi suatu yang
sangat bernilai, kegigihan yang ia miliki juga terbayar dengan semua yang sudah
ia dapatkan saat ini. Dari modal yang hanya Rp 200 Ribu ia saat ini mendapatkan
keuntungan minimal Rp.3 juta sebulannya, ia memanfaatkan media sosial untuk
cara pengembangan bisnisnya.
Berkat kegigihannya sekarang Vito
harus menyediakan kaos berisi olah kata-kata dari Base camp di Bumi Asri Medan
saat ini kaos berisi kata-kata kreatif sudah banyak mengisi gerai mwah di
swalayan terkemuka di Medan. Jalan berbisnis Vito makin terbuka saat ia dan
youthpreneur bergabung dengan XL Usahawan yang masuk ke jejaring sosial dunia, permintaan
atas produksi Vito pun makin sempurna. XL Usahawan mendorong perkembangan dunia
wirausaha di Indonesia, khususnya para pelaku bisnis UKM.
Website yang dibuat oleh Vito untuk
menjajakan produknya bernama Medanpunya ini merupakan nomor satu dan memiliki
follower paling banyak, di samping itu juga Vito berjualan di YouTube, KasKus
dan masih banyak yang lainnya. Selain mengandalkan pemasaran secara online, dia
juga menitipkan beberapa produknya di kawasan Kesawan, persisnya di Kopi Baba. Kini
Vito mengklaim dirinya masih menjadi yang terkuat dalam memasarkan produk
secara online. Kegigihan dan semangat yang selalu diberikan Vito untuk usahanya
memang patut diacungi jempol, ia membuktikan kepada banyak anak muda bahwa
jejaring sosial bukan hanya “untuk pamer” barang-barang bermerek namun juga
bisa untuk memperkenalkan produk yang menjadi hasil buatan kamu dan akhirnya
menjadi pendapatan setiap bulannya. Salut Vito!
Komentar
Posting Komentar